Who is that girl I see
Staring straight back at me?
When will my reflection show
Who I am inside?

Hayooo siapa yang nyanyi? Kalo lo suka banget nih sama lagu original soundtrack film Mulan. Kabar baik nih buat lo, Anak Trax! Karena Disney Indonesia ngumumin di media sosialnya, kalo mereka ngajak 4 penyanyi cewe lokal buat kolaborasi spesial untuk lagu ‘Reflection’, ih mantep banget!

Buat yang belum tau, di film animasi Disney ini, lagu ‘Reflection’ di nyanyiin sama pengisi suara dari karakter utama film tersebut, Lea Salonga, sedangkan versi pop dari ‘Reflection’ dinyanyikan Christina Aguilera.

Nah, silahkan dibayangin di lagu seindah itu, yang nyanyi ada Yura Yunita, Sivia Azizah, Nadin Amizah dan Agatha Pricilla. Mimin rasa, bidadari surga pada cabut dari langit buat nyanyiin lagu ‘Reflection’ buat lo nih, Anak Trax! Kurang happy apa coba? Nah, buat dengerin hasil jadi kolaborasinya, lo bisa dengerin di tanggal 20 maret 2020, Anak Trax!