Siapa nih anak Trax yang udah beli tiket ke Coachella 2020? Sayang banget mimin dapet kabar resmi kalo Coachella bakal ditunda karena peningkatan ancaman virus corona Covid-19 yang terjadi di beberapa Negara. Promotor Goldenvoice bilang kalo acara tahunan yang harusnya dijadwalin bulan April ini harus ditunda sampe oktober nanti.

Gak cuma Coachella yang ditunda, promotor juga bilang kalo Stagecoach music festival juga harus ditunda karena virus corona, Coachella awalnya dijadwalin selama dua akhir pekan pada 10, 11, dan 12 April serta 17, 18, dan 19 April. Tapi, sekarang diubah jadi 9, 10, dan 11 Oktober serta 16, 17, dan 18 Oktober 2020. Sementara, Stagecoach akan berlangsung pada 23, 24 dan 25 Oktober 2020.

Tapi tenang anak Trax kalo lo udah beli tiket untuk bulan April, tiketnya masih bisa kok lo pake untuk nonton dibulan October nanti. Dan untuk pengembalian tiket bakal diumumuin lebih lanjut ditanggal 13 maret besok. Coachella juga berharap tetep bisa menampilkan line up semula seperti Rage Against The Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean.

Penundaan ini menyusul SXSW pada akhir minggu lalu. Beberapa hari kemudian, tiga kasus baru terinfeksi virus corona diumumin di Riverside County, deket banget sama tempat Coachella digelar. Nahh oleh sebab itu anak Trax Akhirnya Coachella ditunda. Jadi buat yang udah megang tiketnya sabaar sedikit yaaaa…

…. tapi kabar baiknya, bentar lagi ada traxkustik…..

 

…gratis…