Kabar gembira buat lo nih Anak Trax, yang demen banget sama superhero dari DC Comic. Mimin mau ngasih tau bentukan mobil yang bakal dipake Batman buat main film! Bukan, bukan Agya atau Ayla, kaya apa kira-kira?

Setelah mimin teliti, baru-baru ini sutradara The Batman, Matt Reeves bocorin gambar lokasi shooting yang ada batmobile-nya di twitter nih Anak Trax, setelah sebelumnya pernah bocorin kostum yang bakalan dipake sama Robert Pattinson yang meranin Batman.

Si batmobile yang baru ini, keliatannya emang agak jauh berbeda dari beberapa film Batman teradahulu kaya trilogy The Dark Knight, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League, which is batmobile yang dulu keliatan kaya mau perang, karena bodinya kekar dan tahan peluru.

Beda sama batmobile di film terbaru yang bakalan rilis tahun depan. Di film The Batman, si batmobile ini lebih kayak mobil pada umumnya yang lebih mirip American Muscle Car yang dimodif jadi mobil batman yang penuh ketegasan di setiap sparepartnya. Tapi kalo mimin liat-liat dari foto yang disebar nih ya Anak Trax, bagian kap mobilnya kaya parutan keju.