Musisi legendaris Mick Jagger lagi siap-siap main film baru anak Trax, setelah 20 tahun doi ga acting, vokalisnya Rolling stone ini bakal main di film berjudul The Burnt Orange Heresy. Film ini di produksi sama Sony Pictures Classics, pasti keren banget niiih…

Di film ini, Mick Jagger berperan sebagai kolektor seni yang dengan cerdik ngeyakinin seorang jurnalis seni (Bang) untuk menggunakan wawancara langka dengan seniman tertutup (Donald Sutherland) sebagai kesempatan untuk mencuri salah satu lukisannya.

Dari penelitian yang mimin lakukan, ini untuk pertama kalinya lagi Mick Jagger setelah terakhir main film di tahun 2001. Kabarnya lagi ni anak Trax, penampilan Jagger di film tersebut katanya mungkin film doi yang terakhir.

Sebelum Mick Jagger mulai karir doi di Rolling stone, dia banyak berkarir di dunia film. Akting Mick Jagger dinilai cukup konsisten. Filmnya lebih sedikit dari David Bowie, tapi lebih banyak dari Bob Dylan. Kita tunggu aja nih anak Trax, kira-kira gimana aktingnya Mick Jagger??