Twitter baru aja ngeluarin fitur terbaru yang sebelumnya fitur ini udah dipake sama Whatsapp, Instagram, Youtube, dan Facebook duluan nih. Fitur terbarunya adalah Stories anak Trax, lumayan ketinggalan jaman sih ya hehehe. Fitur ini dinamain dengan the Fleet.

Sama kayak Stories di Instagram, Fleets juga  sebagai pilihan bergulir di bagian atas aplikasi. Untuk buat story di Fleet, pengguna twitter dibatasi teks sebanyak 280 karakter kayak tweet biasanya nih.

Tapi sayangnya, banyak netizen yang ga begitu suka sama fitur ini, karena mereka kebanyakan khawatir kalo perilaku pamer yang biasa muncul di Instagram nanti juga akan ada di twitter. Karena kebanyakan orang-orang yang ada di twitter tuh karena mulai bosen sama orang-orang di Instagram. Waduuh sampe bikin hashtag #RipTwitter lagi

Walaupun begitu, ga sedikit juga sama pengguna twitter yang optimis dengan fitur baru twitter ini. Karena fitur ini adalah fitur baru yang paling signifikan dari twitter semenjak kemunculan mereka di tahun 2006. Kalo lo gimana anak Trax? Setuju atau engga sama fitur baru dari twitter ini?