Sssstt.. ada yang kepengen syuting video klip di Indonesia nih, Anak Trax! Diungkap oleh para member Boyband asal Korea Selatan, 2PM, bahwa mereka pengen nyobain konsep video klip dengan nuansa santai sambil menikmati musim panas seperti sedang liburan dan Bali jadi nama tempat yang muncul dalam benak member 2PM.

2PM Kepengen Bikin Video Klip Di Indonesia

2PM rupanya udah bosen dengan konsep dari video klip yang itu-itu aja. Salah satu member 2PM, Jang Woo-young pengena konser baru yang seakan seperti berlibur di musim panas di tempat wisata dengan latar belakang pohon palem .

“Saat benar-benar musim panas seperti sedang liburan bersama di tempat wisata, mengenakan pakaian musim panas, bersantai dengan suasana yang sejuk,” kata Jang Woo-young dikutip dari CNNIndonesia.com

2PM Kepengen Bikin Video Klip Di Indonesia

Seketika member 2PM lainnya, Taecyeon nyeletuk menyebutkan Bali sebagai tempat yang cocok untuk konsep video klip terbaru mereka.

“Kalau begitu sekarang juga bisa di Bali ya?” ucap Taecyeon.

2PM Kepengen Bikin Video Klip Di Indonesia

Hal ini pun didukung oleh Wooyoung, yang juga ternyata suka dengan suasana di Bali. Bahkan, ia berharap 2PM suatu saat bisa bikin video klip di Bali.

“Saya juga suka di Bali, atau bisa di tempat-tempat lain. Di lain waktu saya ingin syuting video musik di Indonesia,” Wooyoung menambahkan.

2PM sendiri sempat ngadain konser di Indonesia pada 2015 silam. Nichkhun mengingat betul sambutan luar biasa dari fans Indonesia untuk melihat 2PM dalam tahun-tahun awal debut mereka.

“Para penonton sangat berantusias melihat kami. Itu meninggalkan kesan bahwa orang Indonesia tahu bersenang-senang. Kami juga bersenang-senang dengan para penggemar dan penonton. Kami masih mengingatnya,” kata Nichkhun.

Baca Juga : Jadi Artis Paling Disebut di Media Sosial, Jin BTS Ngalahin Taylor Swift dan Billie Eilish

Setuju gak Anak Trax kalau 2PM bikin video klip di Indonesia? Kira-kira selain Bali, kota apa ya yang cocok buat bikin video klip?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah