Karakter anime perempuan yang satu ini pasti ingetin Lo pas masih kecil. 28 April kemarin, Netflix baru aja ngasih kabar kalau Sailor Moon bakalan tayang di Netflix tanggal 3 Juni 2021.

Diinfokan melalui akun Twitter @NetflixFilm sangat disambut antusias oleh penggemar Sailor Moon. “Your favorite Sailor Guardians return in an all-new double-feature where beautiful dreams come alive! PRETTY GUARDIAN SAILOR MOON ETERNAL THE MOVIE Part 1 & 2 — based on the popular “Dream” arc of Naoko Takeuchi’s iconic saga — comes to Netflix on June 3.” tulis twitter Netflix.

Sailor Moon Tayang Di Netflix

Dari Twitter, Lo juga bisa ngeliat trailer yang berdurasi 56 detik. Film ini ternyata dari cerita “Dreams” dari Naoko Takeuchi. Netflix membeli hak siar film Sailor Moon bagian 1 dan 2 untuk bisa Lo tonton walaupun di luar Jepang. Film ini sebelumnya lebih dikenal dengan nama “Pretty Guardian Sailor Moon Crystal Season IV : Eternal The Movie” yang ditampilkan di majalah manga Kodansha Nakayoshi pada tahun 1991.

Denger-denger pas tahun 90-an serial anime ini terkenal banget sampe ditayangin di 40 negara termasuk Indonesia Lho! Rasanya Netflix lagi rame banget untuk tayangin anime-anime favorit Lo.

Baca Juga : WWE Bakal Hadir Dalam Bentuk Anime

Siapa yang udah gak sabar nonton Sailor Moon di Netflix?