Kabar membanggakan dibawa dari penyanyi muda, Nadin Amizah, yang baru aja wajahnya muncul di Times Square, New York. Nadin dengan rasa bangga dan senang ngebagiin kebahagiaannya ini lewat akun Instagramnya.

Nadin Amizah di Time Square

Nggak sembarang orang bisa terpampang wajahnya di Times Square, New York City. Hanya artis atau musisi besar yang pernah muncul potretnya di tempat yang bisa dibilang salah satu spot foto favorit wisatawan di Amerika Serikat itu.

Foto Nadin terpampang di New York’s Times Square melalui Spotify Asia. Spotify nunjuk Nadin sebagai musisi yang ngewakilin Indonesia untuk Equal Campaign, yaitu bentuk kampanye dukungan untuk seluruh perempuan di seluruh dunia untuk beraniin diri dalam berkarya serta berkreasi dalam bentuk apapun.

Bagi Nadin, ia nggak pernah ngebayangin wajahnya bisa muncul di Times Square. Meskipun belum pernah ke Amerika Serikat, tapi Nadin bangga musiknya bisa dikenal hingga dunia.

View this post on Instagram

A post shared by Nadin Amizah (@cakecaine)

“Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya disiarkan di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign @spotify.” ucap Nadin Amizah dalam akun Instagramnya.

“Jika aku tak bisa bepergian jauh, InsyaAllah musikku bisa melakukannya. Terima kasih semua yang telah mendukungku sampai sejauh ini. Aku merasa tak layak mendapat semua cinta itu, ini untuk kalian. Kemenanganku, kemenangan kalian juga,” tambahnya.

Usia 21 Tahun Udah Raih Piala Bergengsi

Nadin Amizah di Time Square

Nadin memang bisa dibilang pendatang baru yang menjelma menjadi idola baru anak-anak muda. Diusianya yang baru menginjak 21 tahun, Nadin udah meraih penghargaan di ajang bergengsi, yaitu dua piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards dengan kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik dan kategori Pendatang Baru Terbaik tahun 2019.

Baca Juga : Billie Eilish Ngerilis Single Terbaru ‘Your Power’, Nyeritain Tentang Hubungan Toxic

Kalau seandainya wajah lo terpampang di Times Square, apa yang bakal lo lakuin, Anak Trax?