Anak Trax, mungkin sudah pada tahu ya kalau Xiumin EXO mengalami cidera pada acara ‘Idol Star Athletics Championships 2016’ dan dilarikan ke rumah sakit.

Pegulat Korea Selatan, Kim Dong Hyun secara resmi meminta maaf lewat postingan di akun Instagramnya atas kejadian tersebut.

Lewat foto yang diunggahnya, ia meminta maaf kepada semua orang terutama EXO-L, atau sebutan untuk fans EXO.

“Saat pertandingan futsal dalam ISAC 2016, aku mengalami kecelakaan yang tidak disengaja dengan Xiumin. Aku sangat khawatir ia akan mengalami cidera yang parah, tapi ternyata tidak ada masalah yang serius pada tulangnya. Aku sangat lega,” tutur Kim Dong Hyun dalam postingan Instagramnya.

Ia juga berharap Xiumin cepat sembuh dan tidak akan ada masalah dengan jadwalnya. Kim Dong Hyun pun juga memita maaf kepada seluruh kru produksi ISAC atas kejadian tersebut.

Idol Star Athletics Championships sendiri dikritik karena banyaknya idol yang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera setiap tahunnya.

Netizen berpendapat meskipun banyak kru yang berjaga-jaga, tapi mereka tidak melakukan apa-apa ketika para idol cidera. [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto Allkpop.com]