Walau hampir semua personilnya mencari peruntungan dengan debut solo, girlband  BLACKPINK masih dengan performa terbaiknya. Kini girlband yang beranggotakan Jennie, Rose, Lisa, dan Jiso ini telah mengukir beberapa sejarah dalam musik K-pop maupun dunia.

Terbaru BLACKPINK mencatat rekor dengan menjadi artis yang paling banyaj memiliki subscribers di kanal berbagi video YouTube. Kalo ditotal sampe sekarang ini sebanyak 65,5 juta orang sudah men subcribers girlband dengan lagu boomingnya DDU-DU DDU-DU.

BLACKPINK Jadi Artis Dengan Subscribers Terbanyak di YouTube

Rekor ini dihitung sejak akun YouTube BLACKPINK dibuat pada 28 Juni 2016. BLACKPINK hanya membutuhkan waktu selama lima tahun tiga bulan untuk mengukir rekor ini.

Catatan yang dibuat ini membuat BLACKPINK mengeser Justin Bieber di posisi pertama. Sebelum di geser oleh BLACKPINK, Justin Bieber mempunyai subscribers sebanyak 65,1 juta.

BLACKPINK Jadi Artis Dengan Subscribers Terbanyak di YouTube

Bukan Cuma Justin Bieber, BLACKPINK juga unggul dari musisi kenamaan lainnya sebut saja Ariana Grande, Ed Sheeran, Marshmallow, dan Eminem.

Ini bakal menjadi pacuan buat BLACKPINK untuk tetap konsistem untuk berkarya dan bisa selalu memberikan energi positif melalui musik-musik ciptaannya buat penggemarnya BLINK.

Baca Juga : Hyuk VIXX Ungkap Agensi Sediain Lokasi Private Agar Idol Bisa Ngedate Tanpa Gangguan

Jauh sebelum rekor ini terukir BLACKPINK sudah membuat rekor seperti pada lagu DDU-DU DDU-DU yang telah ditonton sebanyak 1,6 milliar kali sejak dirilis pada 2018 silam.

 

Penulis: Raihan Aulia