Baru-baru ada fakta yang baru aja diungkap sama salah satu member dari boy grup VIXX, Hyuk tentang cara idol jaman sekarang ngedate. Katanya udah ada agensi yang nyiapin lokasi private supaya Idol bisa ngedate tanpa diganggu oleh fans.

Hyuk VIXX Ungkap Agensi Sediain Lokasi Private Agar Idol Bisa Ngedate Tanpa Gangguan

Dunia hiburan memang pastinya bakal ngebuat grup Idol maupun artis jadi kehilangan privasi mereka. Termasuk soal ngedate bersama pasangannya yang gak boleh di sembarang tempat apabila gak mau digangguin.

Dalam acara iHQ ‘Unnie’s Treat’ yang tayang beberapa waktu lalu, Hyuk VIXX sebagai bintang tamu ngasih tau bagaimana cara Idol saat ngedate tanpa gangguan. Agensi-agensi yang menaungi Idol tersebut sudah nyiapin tempat khusus secara private yang pastinya aman dari gangguan paa fans.

“Jaman sekarang kebanyakan memulai lewat DM. Jaman sekarang sudah umum artis dan idol menjaga privasi dengan pacaran diam-diam. Jadi agensi sudah tau mengenai itu sejak awal dan membuat sistem untuk mengontrolnya.” kata Hyuk VIXX

“Agensi juga tau kalau pun melarang idol pacaran, aturan itu tidak dipatuhi. Idol yang masih muda sulit untuk menentukan lokasi mereka pacaran. Jadi agensi membantu merencanakan date course di tempat yang bisa dikontrol, atau agensi menyediakan tempat yang private.” ucapnya.

Hyuk VIXX Ungkap Agensi Sediain Lokasi Private Agar Idol Bisa Ngedate Tanpa Gangguan

Menurutnya, sangat sulit untuk mencari tempat yang aman untuk Idol dari gangguan para fans. Disinilah tugas agensi untuk mencari lokasi yang tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan dari idola mereka.

“Artinya mereka menemukan tempat untuk berkencan di mana kecil kemungkinan mereka tertangkap. Tidak mudah bagi idol K-pop untuk menemukan tempat kencan pribadi terbaik, jadi agensi cenderung terlibat untuk menjaga mereka tetap dalam kendali mereka.” tambahnya.

“Ini untuk memastikan mereka menjaga kencan mereka dari mata publik. Agensi tidak benar-benar ingin mereka tertangkap di tempat di mana mereka memutuskan untuk pergi sendiri.” ucap penyanyi kelahiran 1995 itu.

Baca Juga : Steve Dari Blue’s Clues Muncul Lagi Setelah 19 Tahun Menghilang, Beri Pesan Emosional!

Lo sendiri pernah intipin idola Lo ngedate sama pasangannya gak Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah