Kabar terbaru mengenai film yang sebentar lagi bakal dirilis Spider-Man: No Way Home terus menerus hadir. Baru-baru ini kabarnya paman dari Peter Partker (Tobey Maguire) yaitu Uncle Ben bakal muncul Spider-Man: No Way Home. Beneran nih??

Uncle Ben Dikabarin Bakal Muncul Di Spider-Man: No Way Home

Kalau Lo penonton film pertama dari Spider-Man yang rilis tahun 2002, pasti kenal dengan sosok Uncle Ben yang merupakan paman Peter Parker (Tobey Maguire). Sayang karakter dari Uncle Ben gak berlanjut dikarenakan ia  dibunuh oleh perampok yang berusaha mengambil alih mobilnya.

Dilansir dari laman Express, bahwa karakter Uncle Ben ini akan dihidupkan kembali dalam cerita Spider-Man: No Way Home. Dihadirkannya Uncle Ben untuk ngembaliin Peter Parker ke jalan yang benar.

Uncle Ben Dikabarin Bakal Muncul Di Spider-Man: No Way Home

Disebutkan bahwa kata-kata motivasi dari Uncle Ben yang pernah diucapkannya kepada Peter semasa hidup “with great power comes great responsibility” (kekuatan yang besar datang berbarengan dengan tanggung jawab besar pula) disebut-sebut akan menjadi bagian dari cerita Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home sendiri baru-baru ini telah merilis trailer perdananya. Dalam trailernya, Spider-Man: No Way Home mengusung konsep multiverse seperti yang sebelumnya telah dirumorkan.

Uncle Ben Dikabarin Bakal Muncul Di Spider-Man: No Way Home

Dalam konsep multiverse yang diusung di Spider-Man: No Way Home ini, semua karakter dari yang telah bermain sebelumnya dapat muncul kembali. Tidak ada batasan dalam multiverse, sehingga karakter manapun dapat bergabung ke MCU.

Baca Juga : BLACKPINK Jadi Artis Dengan Subscribers Terbanyak di YouTube, Geser Posisi Justin Bieber

Film Spider-Man: No Way Home dijadwalin bakal dirilis pada tanggal 17 Desember mendatang. Catat ya Anak Trax, jangan sampai Lo ketinggalan!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah