OREO berkolaborasi dengan Pokemon dengan ngeluarin biskuit limited edition yang sudah dijual mulai tanggal 13 September kemarin. Hadir dalam beberapa ukiran karakter Pokemon seperti Pikachu hingga Squirtle.

OREO Edisi Pokemon Akhirnya Dirilis

Setelah berkolaborasi dengan brand-brand fashion ternama, kali ini Fashion mulai crossover dengan kolab bareng OREO. Pokemon X OREO menyajikan berbagai biskuit dengan ukiran karakter dari Pokemon.

OREO dengan edisi Pokemon ini hadir dengan 16 desain ukiran.  Setiap pack kolaborasi ini pun akan berisikan ukiran yang random dari berbagai karakter Pokemon seperti diantaranya Pikachu, Bulbasaur, Charmender, Squirtle, dan banyak lagi.

OREO Edisi Pokemon Akhirnya Dirilis

Menariknya, karakter Mew, Pokemon Legendaris pertama di dunia Pokemon, akan menjadi yang tersulit untuk ditemukan pada biskuit Pokemon X OREO. Jumlah ukiran untuk Mew ini pun sangatlah terbatas.

Ada beberapa ukiran Pokemon yang juga lebih langka dari Pokemon lainnya. Hal ini bisa dikatakan tantangan atau misi para Trainer untuk menemukan semua desain Pokemon itu dalam biskuit Pokemon X OREO.

Baca Juga : BLACKPINK Jadi Artis Dengan Subscribers Terbanyak di YouTube, Geser Posisi Justin Bieber

OREO X Pokemon udah bisa di pesen di oreo.com/pokemon. Namun sayangnya, kolaborasi Pokemon X OREO hanya hadir di USA untuk saat ini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah