Sebuah taman hiburan didirikan oleh legenda Moto GP, Valentino Rossi. Taman ini terletak di kota tempat tinggal Rossi yakni Tavullia. Hal ini untuk merayakan 25 tahun klub penggemar bersejarahnya yang kini hampir dibuka.

Valentino Rossi Dirikan Taman “Yellow Park Tavullia” Didedikasikan Untuk Para Fans

Rossi bekerja sama dengan klub penggemarnya dan dewan kota untuk membangun taman hiburan yang bertemakan karirnya dengan nama Yellow Park.  Sejauh ini fasilitas masih dalam proses pembangunan. Tapi untuk merchandise sudah tersedia oleh VR46 di online/offline store. 

“Yellow Park siap untuk menyambut seluruh penggemar, terutama fans muda, yang akan menyediakan permainan bertema VR46 dan berbagai atraksi. Dijamin menyenangkan,” tulis VR46 dalam lamaan resminya.

Valentino Rossi Dirikan Taman “Yellow Park Tavullia” Didedikasikan Untuk Para Fans

Proyek ini sebetulnya dijadwalkan untuk tahun 2020 untuk merayakan tahun ke-25 klub penggemar resmi Rossi. Tetapi karena adanya pandemi Covid-19 maka proyek tersebut ditunda terlebih dahulu selama satu tahun.

Kabarnya, di dalam taman ini akan terdapat sebuah lintasan mini yang dapat dilewati para pengunjung ketika menikmati permainan yang berhubungan dengan The Doctor selama di Grand Prix.

Baca juga: John Mayer Siap Gelar “Sob Rock Tour 2022”

Faktanya pembangunan taman hiburan ini berasal dari patungan pihak Pemerintah Tavullia dan klub penggemar Rossi.

Salah satu penggemarnya juga mengumumkan di media sosial, “The Yellow Park in Tuvullia is almost ready! Soon we will announce the opening day. – The Yellow Park di Tuvullia hampir selesai! Kami segera mengumumkan hari pembukaannya.”

Wah kira-kira bakal gimana ya Anak Trax isi dari taman ini…hmm penasaran…

 

Penulis: Aurel Larasati