Justice League versi Snyder’s Cut yang sekarang udah masuk ke proses syuting adegan tambahan bakalan ada Jared Leto yang jadi Jokernya.

Leto emang udah meranin Joker di Suicide Squad 2016, tapi dia nggak tampil di Justice League. Adanya Leto di versi Snyder’s Cut malah munculin pertanyaan tentang berapa banyak sih konten tambahan di versi Snyder’s Cut ini.

Proyek yang judul resminya “Zack Snyder’s Justice League” ini masuk di kategori film director’s cut, film ini khususnya digarap sesuai sama apa maunya sutradara yang ngerjain film ini.

Kata ‘cut’ ini artinya proses penyutingan atau pemotongan adegan yang biasa dilakuin di pembuatan film. Nah, pemotongan adegan ini biasanya bikin film nggak sesuai sama keinginan sutradara.

Justice League Snyder’s Cut dijadwalin rilis tahun 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Tapi, sampe sekarang belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan Justice League Snyder’s Cut.

Kira-kira ada berapa banyak konten tambahan di versi Snyder’s Cut yang ada Jared Letonya ya? Semoga segera rilis deh, Anak Trax!