Baru beberapa hari penayangan, serial Netflix Korea ‘Squid Game’ udah nyiptain beberapa rekor di Netflix. Terbaru, rekor kembali diukir sama ‘Squid Game’ yang nempatin peringkat pertama dalam ranking harian Netflix di 22 negara termasuk Amerika Serikat pada Selasa, 21 September 2021.

Squid Game Kalahin Rekor Sweet Home Dalam Rating Harian Netflix Amerika Serikat

Squid Game berhasil mencuri perhatian pecinta drama sejak pertama kali tayang pada 17 September lalu. Saat ini Squid Game bahkan memecahkan rekor ranking tertinggi drama Korea di ranking Netflix US.

Sebelumnya, rekor ini dipegang sama ‘Sweet Home’ yang mencapai 428 poin selama penayangannya. Namun, hal tersebut diambil alih sama Squid Game dengan menerima skor 562.

Namun begitu dalam ranking harian Netflix worldwide ‘Squid Game’ masih menduduki peringkat kedua. Peringkat pertama ditempati oleh ‘Sex Education’ dengan skor 800.

Squid Game Kalahin Rekor Sweet Home Dalam Rating Harian Netflix Amerika Serikat

“Squid Game” sendiri merupakan serial tentang survival game yang diikuti oleh 456 orang dan berhadiah 45,6 miliar won. Seluruh peserta ditantang untuk melakukan enam permainan tradisional anak-anak.

Namun jika mereka gagal menuntaskan permainan tersebut, maka mereka akan langsung ditembak mati.

Baca Juga : Lagu “Yamet Kudasi” Yang Viral Di TikTok Ternyata Terinspirasi Dari Anime Jepang Loh!

Ada yang udah nonton belum Anak Trax serial Squid Game?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah