Coldplay dan BTS baru aja ngadain pertemuan pada Kamis (23/9) di New York City. Pertemuan antara BTS dan Coldplay juga untuk ngomongin lagu kolaborasi mereka berjudul “My Universe” yang sebentar lagi bakal dirilis lho.

Para personil Coldplay dan BTS bertemu di New York City, dimana personil Coldplay terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) yang diberikan BTS kepada mereka. Hal ini ddiposting dalam akun twitternya BTS.

My Universe Crew! (+Hanbok modern)” tulis akun twitter BTS.

Sementara Coldplay juga ngebagiin pertemuan mereka dengan BTS di New Yor City dalam akun Instagramnya dengan disertai emoji dua hati. Tampak dalam foto tersebut BTS dan Coldplay saling berdampingan.

View this post on Instagram

A post shared by Coldplay (@coldplay)

Ini merupakan pertemuan yang kedua kalinya antara BTS dan Coldplay. Sebelumnya, vokalis dari Coldplay, Chris Martin sempat ketemu sana para personil dari BTS di Korea Selatan.

Di pertemuan pertama itu Chris Martin dan BTS lagi ngerjain projek terbaru mereka yang berjudul “My Universe”. Jadwal untuk lagu kolaborasi Coldplay dan BTS ini bakal dirilis Jumat, 24 September 2021 pukul 13.00 atau pukul 11.00 WIB.

Selain itu, gak cuma lagu yang bakal dirilis BTS dan Coldplay. Mereka juga bakal buat film dokumenter yang diberi judul Inside My Universe Documentary, lho. Direncanain film dokumenter ini bakal dirilis pada MInggu, 26 September 2021 pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Squid Game Kalahin Rekor Sweet Home Dalam Rating Harian Netflix Amerika Serikat

Kira-kira pertemuan BTS dan Coldplay di New Yor City bahas apa ya, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah