Jelang perilisan film Spider-Man: No Way Home, Tom Holland ngasih kabar kalau doi bakalan gak main lagi sebagai Peter Parker. Hal ini pun menjadikan film Spider-Man: No Way Home jadi film terakhir bagi Tom Holland sebagai Spider-Man sekaligus mengakhiri trilogi Spider-Man MCU.

Masa depan Tom Holland sebagai Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home masih belum pasti. Hal ini ia ungkap saat wawancara dengan Majalah GQ terkait apakah ia akan terus meranin sosok Peter Parker.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terakhir Tom Holland Peranin Peter Parker

Tom sendiri bilang kalau ia mau move-on meskipun ia tahu karakter Spider-Man telah ngebuatnya jadi besar. Namun, ia gak mau saat usianya udah menginjak 30 tahun, tapi masih terus memakai kostum superhero laba-laba.

“Mungkin sudah waktunya bagi gue untuk move on. Mungkin kini yang terbaik untuk Spider-Man adalah berfokus pada film Miles Morales. Gue harus akui Peter Parker adalah bagian penting dalam hidup gue,” ungkap Tom Holland.

Ini merupakan film ketiga bagi Tom Holland bermain di film Spider-Man series Homecoming. Tom juga meranin sosok Spider-Man yang muncul dalam film Captain America di tahun 2017 serta film Avenger: Infinity War tahun 2018 dan Marvel: Ingame tahun 2019.

Jika dilihat dari rekam jejaknya, Tom lebih banyak meranin sosok Spider-Man dibanding pendahulunya seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tobey Maguire sendiri meninggalkan karakter Spider-Man di tiga film, sementara Andrew Garfield mainin peran sebagai Spider-Man hanya untuk dua film.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terakhir Tom Holland Peranin Peter Parker

Di luar dari kepastian mengenai masa depan dari Tom Hollan sebagai Spider-Man, yang pastinya film terbaru Spider-Man: No Way Home sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar yang bakal tayang pada 15 Desember 2021. Dalam trailer terbaru dari Spider-Man: No Way Home yang telah dirilis bakal ngehadirin beberapa musuh lama Spider-Man seperti Goblin, Doctor Octopus, Electro dan Sandman.

Baca Juga : Bakal Reuni, Ini Ternyata Fakta Unik Tentang Proses Produksi Film Harry Potter

Menurut Lo Anak Trax sebaiknya Tom Holland udahin aja meranin karakter Peter Parker atau terus lanjut aja nih?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah