Akhirnya yang tunggu-tunggu kolaborasi antara BTS dan Coldplay secara live kejadian untuk pertama kalinya di American Music Awards (AMA) 2021 pada Senin (22/11) WIB. Harapan ARMY dan fans Coldplay untuk nyaksiin idola mereka kolaborasi langsung di panggung terwujud dengan bawain lagu ‘My Universe’.

Ketika intro My Universe terdengar, sontak langsung para penonton yang berada di panggung AMA 2021 Microsoft Theater in Los Angeles mendadak histeris. Meski baru pertama kalinya manggung barenng secara live, namun chemistry antara BTS dan Coldplay udah nyatu banget.

Aksi BTS X Coldplay Di AMA 2021 Bikin Heboh!

Bahkan, sebelum pembawa acara sekaligus rapper yang ngebuka penampilan Coldplay X BTS, Cardi B, meminta untuk para penonton jangan ‘menggila’ saat kolaborasi Coldplay dan BTS dimulai.

“Amerika, tolong! Saya tahu kalian akan menjadi gila. Tunggu, tahan, pertunjukan berikutnya akan sangat besar! Mereka memiliki penggemar terbesar di dunia. Tampil bersama untuk pertama kalinya, kita sambut Coldplay dan BTS,” kata Cardi B dilansir dari People.

Ditambah lagi saat kembang api dinyalakan di atas panggung pas ditengah-tengah lagu ‘My Universe’ membuat makin semarak kolaborasi Coldplay X BTS di panggung AMA 2021. Di akhir penampilan, BTS dan Coldplay terlihat kompak seperti dalam pesta dansa.

Aksi BTS X Coldplay Di AMA 2021 Bikin Heboh!

BTS sendiri masuk dalam tiga nominasi di American Music Awards (AMA) 2021. Menariknya, semua nominasinya tersebut mampu dimenangin oleh Jimin dan kawan-kawan yang menggondol Piala Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song, dan Artist of the Year.

Baca Juga : Bakal Reuni, Ini Ternyata Fakta Unik Tentang Proses Produksi Film Harry Potter

Kereeeen banget gak sih Anak Trax penampilan dari BTS dan COldplay di panggung AMA 2021. Belum lagi BTS raih piala Artist of the Year. Selamat sekali lagi untuk BTS!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah