Seperti gak kehabisan ide untuk terus berkarya di situasi pandemi kaya gini, Rich Brian baru aja ngerilis single kolaborasi bersama rapper asal Kanada Bbno$. Lagu terbarunya ini diberi judul “Edamame”.

Rich Brian Rilis Lagu "Edamame"

Rapper asal Vancouver, Kanada, Bbno$ tertarik ngajak kolaborasi dengan Rich Brian dikarenakan ia menyukai salah satu single milik Brianberjudul ‘Glow Like Dat’. Bbno$ sendiri sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Y2K, Cuco hingga Wizkhalifa loh!

“Saya mulai membuat musik tepat setelah Brian muncul dan saya terobsesi dengan (single milik Brian) ‘Glow Like Dat’. Diri saya yang masih 19 tahun masih suka edamame. Saya harap semua orang akan menyukai lagu ini, sebagaimana saya menyukainya,” kata bbno$ dalam keterangan pers.

Rich Brian Rilis Lagu "Edamame"

Video klip dari “Edamame” nyeritain tentang tingkah konyol para rapper di Amerika dan ngeliatin kehidupan mewah disana. Musik dari “Edamame” sendiri mengusung tempo yang cepat dengan bassline yang menghentak.

Lagu “Edamame” bakal masuk dalam album mendatang bbno$, yaitu Eat Ya Veggies. Rencananya album itu akan dirilis pada September 2021.

Rich Brian Rilis Lagu "Edamame"

Bbno$ juga sedang menyiapkan tur albumnya “Eat Ya Veggies” di Kanada dan Amerika Serikat, pada Oktober dan November tahun ini. Dan, untuk tahun 2022, Bbno$ akan tur ke Eropa dan Inggris.

Baca Juga : Setelah Winning Eleven & PES, KONAMI Luncurin eFootball Yang Bakal Nandingin FIFA

Udah pada dengerin belum Anak Trax single terbaru dari Rich Brian dan Bbno$? Nih mending lo simak video klipnya berikut ini!