Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram

Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram

1230
Radio Anak Muda_Amanda Cerny

Anak millennials jaman sekarang, pastinya wajib punya followers banyak di social media. Amanda Cerny, mau bagi-bagi tips untuk Anak Trax yang ingin menambahkan jumlah followers di Instagram

Yuk lihat tips-nya di bawah ini!

Konten mengandung unsur komedi
Amanda Cerny mengakui bahwa unsur komedi akan membuat orang senang dan tertawa. Jika kamu ingin terkenal di media sosial, saran Cerny adalah buat konten komedi. Seperti di akun Instagram-nya, ia tidak malu untuk share video – video konyol, lho! Dan hindari konten yang berbau agama dan politik, yaa!

Posting sehari sekali
Konsistensi dalam posting konteng akan menambah jumlah followers kamu. Posting foto seminggu sekali, akan lebih sedikit menarik perhatian, dibandingkan kalau kamu posting satu foto ataupun video setiap hari. Konsisten yaa, Anak Trax!

Pentingnya sebuah ide
Walaupun Cerny memiliki tim untuk mengelola konten media sosialnya, seperti videografer dan fotografer, tapi untuk urusan ide, ia yang langsung terjun langsung dalam memutuskan ide dari foto ataupun video yang dibuatnya.

Cari ide memang paling susah, bisa memakan waktu yang panjang. Jadi, kalau ada ide, langsung ditulis supaya tidak lupa yaa, Anak Trax!

Melakukan kolaborasi
Kolaborasi dengan selebgram lain ternyata memiliki peran penting karena kamu bisa saling bertukaran followers. Seperti yang dilakukan Amanda Cerny saat ke Indonesia, ia berkolaborasi dengan YouTubers lokal sampai seleb seperti Prilly Latuconsina.

Respon positif untuk haters
Haters gonna be hate, setiap orang pasti mempunyai haters. Jangan langsung terbakar amarah saat membaca komentar negatif dari followers.

Kamu harus meresponnya dengan baik apapun yang mereka katakan. Bahkan, kalau perlu tanyakan kabarnya dan jangan lupa untuk menyebut namanya.

Gimana, oke banget ‘kan tips dari Amanda Cerny?? Semoga followers kamu bertambah banyak yaa, Anak Trax!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto Instagram @amandacerny]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 kejadian mengejutkan di MTV VMA 2017
9 makna dibalik adegan video klip Taylor Swift!
Niall Horan bertahan jadi jawara chart Trax 2020