Peringati Kemerdekaan Indonesia di pagelaran musik Akar Merah Putih

Peringati Kemerdekaan Indonesia di pagelaran musik Akar Merah Putih

117
0

SF Entertainment mempersembahkan pagelaran musik Akar Merah Putih pada 16 Agustus 2019, pukul 7 malam WIB. Acara ini acara pertama mereka yang digarap dengan Kebudayaan Indonesia dari mulai musik lokal dan tarian tradisional.

Konser digelar di The Pallas SCBD dengan tiket seharga Rp 350.000 yang bisa dibeli secara online melalui loket.com atau offline di Swillhouse & Wa.Chu.Want.

Acara ini mengundang musisi-musisi lokal. Dari dalam negeri akan ada penampilan dari Barasuara, Project Pop, NAIF dan Club Dangdut Racun.

Dengan diadakannya acara ini, Akar Merah Putih ingin mengumpulkan rakyat Indonesia untuk bersatu dan memperingati hari kemerdekaan Indonesia melalui seni musik dan tari.

 

Akar Merah Putih bekerja sama dengan Second Chance Initiative, sebuah organisasi non-profit yang memiliki visi untuk mendukung generasi masa depan Indonesia dan mendirikan komunitas-komunitas yang dapat dipertahankan.

2,5% dari total penjualan tiket akan didonasikan untuk membantu dan mengulurkan tangan bagi adik-adik yang membutuhkan demi kelangsungan pemerataan Pendidikan dan masa depan mereka.

SF Entertainment adalah sebuah event organizer berbasis di Jakarta yang ingin memberikan pilihan acara musik yang berbeda dan menjadi wadah bagi pendengar maupun musisi-musisi dan/atau seniman lokal Indonesia. teks Dinda Praditasya | foto Ghina Artana

LEAVE A REPLY