Anak Trax, boygroup asuhan SM Entertainment ini seperti yang sudah diketahui sebelumnya, akan mengadakan konser yang bertajuk EXO PLANET #2 THE EXO’LUXION IN JAKARTA. Konser ini merupakan bagian dari serangkaian tur dunia kedua yang sudah berlangsung dari Maret 2015 lalu.

Mengingat sudah tidak banyaknya waktu yang tersisa, pihak promotor, Macima Pro, memutuskan untuk mengadakan Press Conference sehubungan dengan kedatangan boygroup dengan 9 member ini.

Bertempat di Auditorium CGV Blitz, Grand Indonesia Shopping Town, perwakilan dari Macima Pro menjelaskan serangkaian teknik mengenai tiket sampai bocoran konsep yang akan dibawakan oleh EXO pada 27 Februari mendatang.

Mengenai masalah tiket, pihak promotor mengungkapkan bahwa para fans EXO yang sudah membeli tiket gak perlu khawatir gak kebagian tempat. Karena, setiap tiket yang dibeli sudah memiliki nomor antrian sesuai dengan pembelian.

“Agar terhindar dari chaos saat di venue, masing-masing tiket sudah ada nomor antriannya. Jadi, teman-teman EXO-L nggak perlu antri dari subuh supaya dapat tempat paling depan karena semua sudah ada nomornya,” jelas Tike Primakartika, selaku Media Relations dari Macima Pro dalam Press Conference yang diadakan pada Kamis (18/2/2016).

Selain itu, salah satu perwakilan dari Macima Pro juga menjelaskan bahwa nantinya panggung yang ada pada konser EXO PLANET #2 THE EXO’LUXION IN JAKARTA akan sama seperti yang ada di Korea.

“Kita tahu apa yang teman-teman EXO-L mau, makanya kita akan membawakan konsep panggung yang sama dengan yang ada di Korea supaya keaslian konsernya tetap terasa buat fans Indonesia,” jelas Maya selaku perwakilan dari Macima Pro.

Banyak fans yang bertanya-tanya apakah EXO akan datang dengan formasi lengkap dengan 9 orang. Menanggapi hal ini, pihak promotor menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai berapa member yang akan datang.

“Sejauh ini dari pihak EXO belum ada konfirmasi, ya berapa yang akan hadir, tapi kita, sih lagi dalam proses pengurusan izin untuk 9 member,” lanjut Maya menjelaskan.

Untuk memuaskan sedikit rasa penasaran fans, pihak promotor pun tidak segan-segan membocorkan sedikit detail dari konser tersebut.

“Sejauh ini adegan basah-basahan sampai ganti baju di atas panggung akan teman-teman saksikan dalam konser,” tutur mbak Tike.

Melihat antusiasme EXO-L Indonesia saat tur dunia pertama EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA yang diadakan pada tahun 2014 lalu, adik dari Super Junior ini kembali memasukan Jakarta sebagai destinasi rangkaian tur dunia kedua mereka.

Hal ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para EXO-L Indonesia yang sudah tidak sabar bertemu dengan Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, D.O., Chanyeol, Kai, dan juga Sehun di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Makin gak sabar, ya Anak Trax, nungguin konser mereka di Indonesia!

[teks: Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: exodicted.net]