Showcase perdana, acara Here Comes The Sun terlalu memukau

Showcase perdana, acara Here Comes The Sun terlalu memukau

326
0

Anak Trax, Sabtu kemarin, 10 Agustus 2019, Sun Eater baru aja melaksanakan showcase perdana bertajuk Here Comes The Sun di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan. Acara ini dibuat secara mandiri dan sangat megah lho! Tiket pun terjual cepat dan tidak menyediakan tiket ots (on the spot). Karena tempat yang  sangat terbatas untuk penonton.

Persiapan showcase ini terbilang cukup cepat. Acara ini dibuka oleh talkshow dari Iksal Rizki (Manager The Panturas) dan Noorcahyo Irianto (Music in Friday), yang membahas Social Media Nowadays. Narasumber yang mengisi pun merupakan praktisi musik.

Ribuan penonton yang hadir sangat tertib memasuki stage dan menaati peraturan yang ada. Penampilan pertama dibuka Aldrian Risjad dengan alunan gitarnya yang membuat para wanita memuja mendengar suara rocknya dan wajah tampannya.

Penampilan special yang ditunggu pun muncul yaitu Aldrian Risjad ft Agatha Pricilla. Keduanya menyanyikan cover Jerusalem, penonton pun ikut bernyanyi.

Bassis Feast. - Fadli Fikriawan
Bassis Feast. – Fadli Fikriawan

Setelah penampilan Aldrian Risjad, .Feast X Mothern memasuki arena panggung yang disambut riuh penonton. Lagu pertama yang dibawakan adalah Kami Belum Tentu. Penonton ikut bernyanyi dan aksi CrowdSurf sangat memukau sekali. Atas permintaan pengemar .Feast kembali menyanyikan lagu yang berjudul Camkan.

Acara ini terbilang pecah banget. Walaupun sempat ada penonton yang kehilangan handphone saat sedang crowdsurf, handphone itu dikembalikan kepemiliknya. Ini salah satu apresiasi yang patut dibanggakan untuk kalelawar, sebutan penggemar .Feast.

Terakhir penampilan Hindia yang ditunggu – tunggu setelah ia manggung di We The Fest. Penampilan Hindia sangat menakjubkan. Tidak ada kata – kata yang bisa diungkapkan lagi karna ‘Here Comes The Sun’ terlalu sangat special. teks dan foto Ghina Artana

LEAVE A REPLY