Swara Gembira & Lakon mempersembahkan Bidadari Bidadara

Swara Gembira & Lakon mempersembahkan Bidadari Bidadara

962
0
Swara Gembira

Anak Trax, dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia ke-74, Swara Gembira dan Lakon berkolaborasi menghadirkan pagelaran kolosal yang melibatkan puluhan pelaku seni lintas aliran yang berbeda dari sebelumnya.

Pergelaran musik dan tari ke-9 Swara Gembira kali ini bertajuk ‘Bidadari Bidadara’. Pagelaran ini diselenggarakan pada 23 Agustus mendatang, di Taman Air Mancur Senayan, Jakarta.

‘Bidadari Bidadara’ mengisahkan tentang Dewa dan Dewi yang turun ke muka bumi, mempersembahkan keindahan ragam seni dan budaya pertiwi yang kelak diharapkan dapat menjadi inspirasi insan manusia dalam merevolusi seni budaya agar terus tetap lestari.

Pagelaran ini diklaim berbeda dari pergelaran – pergelaran sebelumnya. Pertama, untuk pertama kalinya Swara Gembira meluncurkan beragam koleksi busana Indonesia yang sudah direvolusi hingga relevan seiring perkembangan zaman.

Koleksi busana banyak memadukan material modern serta melalui proses pengolahan dengan beragam teknik yang bisa memberikan unsur ke-Indonesiaan yang kuat seperti teknik batik cap dan cetak saring.

Tak hanya itu, sesuai dengan info yang tercantum dalam akun instagram @swaragembira, ‘Bidadari Bidadara’ akan dimeriahkan Baskara Putra, Sal Priadi, Nadin Amizah, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, LKB Saraswati, Kinarya GSP, Kinarya Soerya Soemirat, Nani Topeng Losari, serta Elfa’s Choir.

Didukung mitra alas kaki Brodo dan MKS, mitra tata rias Sari Ayu, serta mitra produksi DSS Indonesia, pergelaran ini akan dibuka untuk umum dan cuma-cuma alias gratis.

Swara Gembira mengajak segenap muda mudi untuk hadir meramaikan perayaan monumental tersebut. Demi suasana yang lebih gempita, Swara Gembira juga mengajak bagi siapa saja yang ingin hadir untuk turut mengenakan busana bergaya Indonesia. teks Ghina Artana | foto Instagram @swaragembira

LEAVE A REPLY