Anak Trax, Lo penggemar film horror dan thriler gak? Kalo Lo tipe yang andrenalin makin naik pas nonton Don’t Breathe, atau detak jantung begitu cepat pas liat The Nun di film The Conjuring dan Lo merasa gatakut sama sekali sama Annabelle. Kayaknya Lo orang yang cocok untuk gabung sama kerjaan yang satu ini.

Marathon Film Horor Dapat Uang Rp18 Juta

Pasalnya perusahaan keuangan FinanceBuzz sedang membutuhkan orang untuk marathon film horror dan thriler sebanyak 13 kali. Bukan tanpa maksud, marathon film horror dan thriller ini bertujuan buat penelitian untuk memantau detak jantung saat peserta menonton dan dibandingkan dengan faktor ketakutan dari film.

Lalu hasil penelitian akan dikaitkan dengan tinggi atau rendahnya sebuah anggaran pembuatan film horror dan thriller.

Nantinya para peserta terpilih saat menonton akan dipasangi perangkat FitBit yang gunanya buat mantau detak jantung.

Marathon Film Horor Dapat Uang Rp18 Juta

Gak tanggung-tangggung FinanceBuzz akan membayar siapa saja yang berpartisipasi dalam penelitian ini dengan bayaran yang fantastis. Total angggaran sebanyak $1.300 atau setara Rp18 juta akan dibayarkan kepada para peserta setelah pengamatan ini dilakukan.

FinanceBuzz sudah menyiapkan beberapa film untuk pengamatan ini. Film yang dipilih tentunya sudah terkenal menegangkan dan menyeramkan, ya sebut saja  Amityville Horror, A Quiet Place, A Quiet Place Part 2, Candyman, Insidious, The Blair Witch Project, Sinister, Get Out, The Purge, Paranormal Activity dan remake Halloween 2018.

Marathon Film Horor Dapat Uang Rp18 Juta

Baca Juga : BTS Bocorin Teaser Kolaborasi Epic Bareng Coldplay!

Gimana Lo udah kebayang gak buat deg-deg an yang lama buat marathon film itu. Kalo Lo Anak Trax tertarik, siap-siap untuk daftar karena pendaftaran baru dibuka pada 26 September dan buat yang kepilih bakal diumumin 1 Oktober 2021.

 

Penulis: Raihan Aulia