Konser perayaan sepuluh tahun Tulus berkarya, “Terlalu Rindu” akan digelar nanti pukul 19.00 WIB. Tulus sendiri udah mengabarkan kalo tiket konsernya itu udah terjual sebanyak 12 ribu lebih.

Konser “Terlalu Rindu” digelar secara virtual dibagi menjadi tiga bagian konser. Dimana satu sesi konser akan berisi satu album Tulus.

Pada malam nanti konser sesi pertama akan membawa akan album pertama yaitu “Tulus”. Dan untuk sesi kedua buat album, “Gajah” akan digelar pada sepekan kemudian pada 21 September 2021. Buat konser pertama penjualan tiket sudah ditutup pada jam 12 siang tadi.

Nanti untuk album “Monokrom” berlangsung sepekan kemudian setelah konser untuk album “Gajah” berlangsung tepatnya pada tangga 28 September 2021.

Buat Lo Anak Trax yang mau nonton buruan deh beli tiketnya sebelum kehabisan. Masalah harga panitia mematok tiket mulai Rp75 ribu sampai Rp440 ribu untuk tiap sesinya. Tapi Lo bisa langsung membeli tiket terusan tiga sesei sekaligus sebesar Rp180 ribu.

Wow! Konser “Terlalu Rindu” Terjual Hingga 12 Ribu

Baca Juga : BTS Bocorin Teaser Kolaborasi Epic Bareng Coldplay!

Beberapa hari yang lalu Tulus memposting kegiatannya dalam mempersiapkan konser perayaan sepuluh tahun dirinya berkarya. Walau perayaan terkendala pandemic rasanya kehikmatan konser Tulus nanti bakal tetap terjaga karena persiapan yang dirancang juga disiapkan dengan matang.

 

Penulis: Raihan Aulia