Baru pertama kali menginjakkan kakinya di dunia entertainment pada 2020 silam, girl grup aespa bakal dipastikan comeback. Hal itu dapat dipastikan setelah agensi SM Entertaiment membeberkan hal itu kemarin.

SM Entertaiment memberitakan bahwa idol naungannya itu bakal comeback dengan satu mini album yang telah disiapkan bertajuk Savage.

AESPA Bakal Comeback Lewat Mini Album Savage

Itu merupakan album fisik perdana yang diciptakan aespa sejak pertama kali debutnya. Nantinya tanggal yang dipilih untuk merilis mini album tersebut pada bulan depan tepatnya pada 5 Oktober 2021.

“Mereka akan merilis album fisik perdana sejak debut pada November tahun lalu. Album bertajuk Savage itu akan dirilis pada 5 Oktober mendatang,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (14/9/2021).

SM Entertaiment juga menerangkan lebih jauh kalo aespa dalam mini albumnya ini akan berisi total enam lagu yang dimana semua memiliki genre yang berbeda-beda.

Dalam akun Twitternya aespa merilis sebuah teaser video pendek yang biki rasa penasaran para penggemarnya. Dalam teaser tersebu jelas tertulis jika video tersebut sebuah mv teaser untuk mini album Savage.

Dan mulai kemarin mini album Savage sudah dijual tersedia untuk pre-order online maupun pembelian offline.

Baca Juga : BTS Bocorin Teaser Kolaborasi Epic Bareng Coldplay!

Sekedar info bahwa girl grup aespa ini pada bulan Mei yang lalu juga merilis single yang berjudul “Next Level”. Single itu berhasil menempati tangga musik korea secara konsisten dan berada diperingkat lima streaming Gaon.

 

Penulis: Raihan Aulia