Kuy dah ke acara kece bernama Here Come The Sun

Kuy dah ke acara kece bernama Here Come The Sun

365
0
.Feast

Anak Trax, ini dia yang ditunggu walaupun sebelumnya dibikin kepo lewat akun Instagram, kini Sun Eater mempersembahkan Here Comes The Sun, mimpi yang menjadi nyata bagi Sun Eater bisa mewujudkannya.

Sun Eater sendiri adalah sebuah record label dan company atau tempat karya seni terkenal di Indonesia, pemotretan musik dan video di Jakarta.

Sun Eater akan menggelar showcase perdana yang menampilkan roster mereka pada Sabtu, 10 Agustus 2019, di Studio Palem Kemang, Jakarta Selatan.

Showcase perdana ini menampilkan. Feast x Mothern, AldrianRisjad, Hindia dan juga penampilan spesial dari Agatha Pricilla.

Showcase ini merupakan pencapaian pertama dari sekian banyak mimpi dan visi Sun Eater. “Mungkin buat beberapa orang bikin showcase itu biasa aja, cuma buat kita ini bagian dari mimpi,” ujar Rifanda Putri, penanggung jawab acara Here Comes The Sun.

Di showcase Here Comes The Sun, .Feast dan Mothern akan memainkan double billing set. Aldrian Risjad, sebagai roster termuda Sun Eater, akan memainkan debut panggung besar perdananya.

Sedangkan Hindia akan memainkan set panjang dengan  panggung besar perdana setelah sebelumnya tampil di panggung We The Fest 2019. Tak hanya itu akan ada Agatha Pricilla secara spesial.

Showcase Here Comes The Sun diselenggarakan secara mandiri dan independen oleh Sun Eater. Dibantu beberapa brand partner, supporting partner, dan media partner.

teks Ghina Artana | foto Instagram .Feast dan

LEAVE A REPLY