Anak Trax yang mengikuti ‘No Mercy’, salah satu program survival yang melahirkan boy group Monsta X, pasti sudah tidak asing dengan nama Song Gun Hee atau yang lebih dikenal dengan nama #GUN.

Setelah gagal dalam mencoba peruntungan untuk bergabung menjadi salah satu member Monsta X, Song Gun Hee masih bertahan menjadi trainee di Starship Entertainment dan dikabarkan akan menunjukkan kemampuan rapnya di acara ‘Show Me The Money 5’.

Sepupu Mino WINNER ini akan unjuk kebolehan rapnya di 'Show Me The Money 4' 2

Kabar ini secara langsung diungkapkan oleh Song Mino WINNER yang tidak lain adalah sepupu dari pria yang akrab disapa Gun ini pastinya merupakan kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah menyaksikan penampilannya selama ‘No Mercy’.

Dalam wawancara terbarunya Mino mengungkapkan bahwa Gun akan mengikuti season terbaru program battle rap Mnet yang banyak melahirkan rapper terbaik Korea Selatan, ‘Show Me The Money’.

“Sepupuku Gun Hee akan berpartisipasi dalam ‘SMTM 5’, aku hanya menyarankan agar ia tidak gugup,” ungkap Mino kepada media Chosun.

A photo posted by 송건희 (@sharp_gun) on

Mino sendiri diketahui adalah rapper jebolan dari ‘Show Me The Money 4’ yang berhasil keluar sebagai runner up setelah dikalahkan oleh rapper Basick.

Wah, penasaran ya anak Trax, apakah Gun bisa meneruskan kesuksesan Mino di season terbaru ‘Show Me The Money 5’? Kita tunggu saja ya! [teks Sharon Natalia, Anak Trax dari LSPR | foto kpopchart.net & twitter]

https://www.youtube.com/watch?v=-Pes5QF7s1M