Anak Trax, coba lo bayangin kalo John Legend collab sama BLACKPINK bakalan sekeren apa?

Nah, ternyata nih istrinya John Legend alias Chrissy Teigen juga ngebayangin hal yang sama loh, bahkan doi nyaranin suaminya buat collab sama BLACKPINK.

Dilansir dari billboard.com, ternyata hal itu muncul gara-gara instastory-nya Chrissy yang lagi dengerin lagunya BLACKPINK ft Selena Gomez – Ice Cream bareng anak-anaknya, Luna dan Miles, waktu mereka lagi di mobil tanggal 19 Januari 2021 kemaren.

Chrissy juga sempet nulis di instastory-nya kayak gini, Anak Trax, “@blackpinkofficial @johnlegend collab?” wahhh.. kira-kira bakalan kejadian gak ya Anak Trax?

Baca Juga : Rose BLACKPINK Bakal Nyanyi Lagu Debutnya di “The Show”

Bagi John Legend sendiri, bukan hal baru ternyata untuk collab dengan idol K-pop. Musisi K-pop yang pernah kolaborasi dengan John, yaitu Wendy Red Velvet. Bahkan, kedunya sempat merilis sebuah lagu yang diberi judul ‘Written In The Star’, lho. Ini merupakan proyek spesial dari perusahaan hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment.

Hal yang sama juga pernah dilakukan oleh BLACKPINK, yang pernah juga kolaborasi dengan musisi kenamaan Amerika. Sebut saja musisi seperti Selena Gomez hingga Dua Lipa, pernah berduet dengan idol K-pop tersebut.

Hmm.. melihat banyaknya musisi Amerika dan Korea yang sudah sering berkolaborasi, rasanya tidak ada yang tidak mungkin untuk melihat kolaborasi unik antara John Legend dan BLACKPINK, nih.