Anak pertama David Beckham, Brooklyn Beckham, menuai kritikan karena terpilih menjadi fotografer brand fashion ternama, Burberry.

Chris Floyd, fotografer fashion professional, yang sering memotret selebriti seperti Paul Mcartney dan Stephen Fry akhirnya angkat bicara tentang keputusan Burberry mengangkat Brooklyn.

Menurutnya, Burberry telah melakukan sikap tidak hormat kepada fotografer-fotografer profesional dan berpengalaman.

“David dan Victoria Beckham mewakili tekad kuat. Terutama Victoria, dia mendaki puncak sendirian. Mereka menunjukkan kerja keras dan kemudian, anaknya yang berusa 16 tahun muncul sebagai fotografer dan itu adalah nepotisme,” ujar Chris dikutip dari The Guardian.

Nggak hanya Chris Floyd, John Gorrigan, fotografer dari majalah Esquire juga kecewa sekaligus bisa memahami mengapa Burberry melakukannya, katanya “agar generasi muda tertarik pada mereka.”

Dikabarkan program kampanye Burberry dengan mengikutsertakan Brooklyn Beckham adalah strategi yang pintar. Brooklyn diketahui mempunyai jutaan pengikut di Instagram dan mewakili bintang remaja pada saat ini. [teks Rashed Hannan, Anak Trax dari IISIP Jakarta | foto Guardian]

Brooklyn Beckham 3