Hari patah hati nasional kembali terjadi lagi nih Anak Trax, setelah Raisa nikah, sekarang giliran Isyana Sarasvati menikah sama cowonya yang udah nemenin dari jaman ngeyoutube! Nah, daripada lo sedih gegara idola lo udah pada nikah semua, nih mimin kasih daftar artis cewe yang masih jomblo dan bisa lo rayu terus! Siapa aja ya kira-kira?

  • YUKI KATO

Nih, anak Trax yang suka nonton sinetron pasti udah hafal sama cewe ini, karna mukanya emang sering banget muncul di tv. Baru-baru ini juga Yuki Kato membintangi film ‘Nikah Yuk’ nih Anak Trax! Sambil lo kepoin instagramnya di @yukikt coba rayu aja di komentarnya, siapa tau dia mau diajak nikah beneran Anak Trax!

  • MARSHA ARUAN

Siapa yang nyangka sih, artis cantik blasteran yang hobi tiktokan ini ternyata masih jomblo? Makanya, lo yang masih jomblo ngga usah sedih-sedih amat!

Yang idolanya udah nikah juga jangan sedih, karena masih ada Marsha Aruan yang bisa lo kepoin nih instagramnya di @aruanmarsha

  • ADHISTY ZARA

Gemes banget sih emang Zara ini pas jadi adiknya Dilan, walaupun di film Dua Garis Biru jadi rebel karena hamil di luar nikah. Ex member JKT48 ini juga sempet main di film Keluarga Cemara dan juga Ratu Ilmu Hitam. Mumpung masih muda dan pasti banyak karya yang dikeluarin, mending lo cek deh instagramnya di @zaraadhsty siapa tau ada karya terbaru yang bisa lo nikmatin, Anak Trax!

  • VANESHA PRESCILLA

Kalo cewe yang satu ini kayanya idaman semua pria ngga sih, setelah main jadi Milea di film Dilan dan berperan jadi Ayu di film Teman Tapi Menikah. Vanesha juga punya karakternya sendiri, yakni jadi Cempaka di Jagat Sinema BumiLangit! Tanggal 13 Februari nanti film terbarunya juga akan tayang di bioskop nih Anak Trax! Milea : Suara Dari Dilan. Iya iya nih mimin kasih instagramnya, tau kok lo pada ngga kuat buat liatin instagramnya @vaneshaass

  • AYUSHITA

Dari nyanyi bareng Bukan Bintang Biasa, main film layar lebar, sekarang siaran di Trax FM Jakarta. Ayushita ternyata lagi nyari jodoh, Anak Trax! Pas banget ya kan, mana tau lo pengen kenal Ayushita lebih lanjut, mimin mau ngasih tau kalo lo bisa ngedate bareng Ayushita, bahkan ditraktir! Kaga usah tuh ceritanya lo ngeluarin duit. Aman pokoknya dari kendaraan, outfit, make up semua udah disediain sama Trax! Caranya? Pantengin aja instagram @traxfmjkt ya!

Nah gimana nih Anak Trax? Jadi, artis mana yang mau lo pepet?