Makan, makanan apa yang enak? Ya makanan gratis lah! Nih, mimin kasih tau bakmie terenak pilihan Davy Andry yang bisa lo todong ke temen lo buat traktir! Ngomong-ngomong, bakmie di sini spesialis asin ya, berhubung Davy penyuka makanan asin, jadi jangan berharap ada bakmie manis di jajaran lima bakmie terbaik ini ya!

  • Bakmi Ayam Kampung Alok

Ngga kaya mie ayam pada umumnya, bakmi alok ini topping ayamnya pake ayam kampung dan potongan ayamnya lebih besar daripada ayam di bakmie pada umumnya. Satu catatan penting dari Davy adalah, lo harus cobain yang di cabang Hasyim Ashari. Buat warga muslim, tenang aja bakmie ini halal kok, karena pake ayam!

  • Bakmie Asui

Masih mirip-mirip kaya bakmi alok, kalo misalkan males ke Hasyim Ashari, ya ke sini juga nggapapa. Mie Asui ini pake topping ayam rebus. Satu mangkoknya seharga Rp. 35.000! Ya sesuai sama porsinya yang banyak lah ya Anak Trax! Lokasinya sendiri ada di Tanjung duren utara 3A No. 337, Jakarta Barat.

  • Demie Bakmie

Demi deh, lo mesti cobain mie yang satu ini Anak Trax! Harganya emang cocok buat yang abis gajian, karena kisarannya itu antara Rp. 28 – 45ribuan. Mahal sih, tapi emang mesti cobain dulu baru bisa judge mahal atau ngga nya. Lo bisa cobain mie ini di Dharmawangsa Raya no.4 Jakarta

Bedanya sama bakmie-bakmie yang lain, kalo demie bakmie ini pilihannya beragam, dan bagi pecinta manis lo bisa pesen yamien manis. Ngga perlu pusing berdebat sama pasangan kalo punya pasangan yang beda aliran masalah lidah.

  • Mie Alip

Nah ini! Davy  bilang mie ini underrated tapi diem-diem enak. Mie Alip nyediain beragam jenis mie, mulai dari mie kecil, mie lebar, kwetiaw bahkan bihun. Cocok lah buat lo yang suka mencari pengalaman baru, Anak Trax! Lo bisa cobain mie ini di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 20C, Pecenongan. Siapin juga duit yang cukup, karena harganya lumayan mahal untuk ukuran anak kos maupun yang belom gajian.

  • Bakmi A Boen

Kalo ini udah pasti ngga cocok untuk warga muslim, karena bakmi di sini spesialis babi. Menu yang ada juga beragam, mulai dari bakmi, kwetiaw, locupan, nasi dan bahkan kodok! Nah, kodok kabarnya cocok buat pengobatan jantung nih, Anak Trax! Kalo butuh kodok yang enak, ke sini aja. Bakmi A Boen pilihan Davy itu adanya di Pasar Baru. Ada sih di tempat lain, tapi udah lah ikutin aja apa kata Davy.

Jadi, gimana? Udah tau mau nyobain bakmi yang mana nih Anak Trax? Jangan lupa ajak keluarga, biar ada yang bayarin! Ahayy!!!