Soundsfest 2019, Festival Musik Di Bekasi Yang Rapi Dan Tertib!

Soundsfest 2019, Festival Musik Di Bekasi Yang Rapi Dan Tertib!

265
0
YI DIGITAL CAMERA

Anak Trax, Soundsfest 2019 baru aja berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, tanggal 24 dan 25 Agustus kemarin. Acara ini merupakan Soundsfest yang keempat kalinya diadakan,sejak pertama kali diadakan tahun 2016 lalu. Soundsfest kali ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dibuat lebih megah, dengan menghadirkan musisi-musisi papan atas juga musisi-musisi indie yang lagi happening dikalangan anak muda saat ini. Tiket online sudah habis terjual sejak beberapa hari sebelum acara berlangsung dan penonton pun terlihat sangat antusias untuk memenuhi area panggung, demi menonton musisi-musisi favoritnya yang mulai manggung sejak pukul 4 sore.

Selain bisa menonton musisi favorit, Anak Trax yang hadir juga bisa mengunjungi booth Trax FM, I Radio, dan Cosmopolitan FM. Hanya dengan install salah satu mobile app radio tersebut, Anak Trax bisa langsung mendapatkan potongan buah segar dan kipas. Bahkan banyak Anak Trax yang beruntung, bisa mendapatkan e-money gratis, hanya dengan install ketiga mobile apps radio-radio tersebut. Banyak banget Anak Trax yang dibikin adem karena nonton sambil makan buah segar dari Trax FM. Acara ini dibagi dua Stage, yaitu BNI Stage dan AXIS Stage. Hari pertama Soundsfest 2019 dimeriahkan oleh Sir Lommar John, Amigdala, Fiersa Besari, Kahitna, Raisa, Tulus, Kunto Aji,Sisitipsi, The Sigit, Stars & Rabbit, dan Hivi. Sedangkan hari kedua dimeriahkan oleh

FithorFaris, Fourtwnty, Rizky Febian, Rossa, Sheila On7, Glenn Fredly, Ardhito Pramono,Danilla, Feast, Efek Rumah Kaca, dan Bara Suara. Acara ini berlangsung dengan tertib dan teratur. Setiap musisi memberi instruksi untuk dilakukan penonton, misalnya tepuk tangan atau sekedar menyalakan flashlight dari HP-nya, semua penonton kompak langsung melakukan hal-hal tersebut. Bahkan ketika Feast naik panggung, banyak penonton yang mulai crowd surfing dan ada yang sampai kehilangan HP, tetapi HP tersebut ketemu dan langsung dikembalikan kepada pemiliknya. Two thumbs up buat Anak Trax Bekasi! See you at Soundsfest 2020!

Teks : Ghina Artana | Foto Ghina Artana & Yahabu Rahmad

LEAVE A REPLY