Percaya ngga percaya, lo semua harus percaya Anak Trax! Di musim ujan gini, secara ngga sadar badan sering drop tiba-tiba. Ada yang paginya sehat-sehat aja terus kena ujan jadi pusing bahkan demam. Nah, mimin mau ngasih tau lo nih Anak Trax. Ini ada 5 buah yang bisa ningkatin daya tahan tubuh lo pas lagi musim ujan, semoga aja sih manjur ya!

  • APEL

Dikenal punya kandungan antioksidan yang cukup tinggi, apel ini bisa bantu ningkatin daya tahan tubuh kita, Anak Trax! Buat yang ngga tau, antioksidan itu berperan untuk nangkal radikal bebas. Nah, selain bisa ningkatin daya tahan tubuh, ternyata apel juga punya kebaikan lain yaitu, cegah penyakit stroke, menurunkan berat badan, memelihara kesehatan jantung, meningkatkan kinerja otak, melawan kanker, dan baik untuk pengidap diabetes.

  • JERUK

Buah yang kaya akan vitamin C ini ternyata baik dimakan buat ningkatin daya tahan tubuh lo Anak Trax! Baik itu jeruk lemon, jeruk bali atau jeruk nipis. Selain ningkatin daya tahan tubuh juga ternyata bisa melancarkan pencernaan, mengatur tekanan darah tinggi, memperkuat tulang dan juga memperkuat gigi.

Manfaat jeruk bakal makin keliatan kalo yang ngasih jeruknya itu gebetan lo, ngga cuma daya tahan tubuh meningkat, detak jantung lo juga ningkat Anak Trax!

  • PEPAYA

Banyak orang ngira kalo pepaya bisa lancarin masalah sembelit. Tapi tau ngga Anak Trax, ternyata pepaya juga bisa bantu kita ningkatin daya tahan tubuh lho! Selain itu pepaya juga punya manfaat lain yaitu bantu nurunin berat badan, mengurangi jerawat dan luka bakar, dan bantu perawatan kulit. Kabarnya kandungan vitamin c yang ada di dalam pepaya ini bisa bantu ngelawan virus masuk lho Anak Trax!

  • KIWI

Sama nih kaya buah-buahan sebelumnya, kiwi punya banyak kandungan vitamin c yang tinggi dan bisa ningkatin daya tahan tubuh lo. Selain itu juga kiwi dikenal punya serat yang tinggi dan bisa ngurangin risiko sembelit, Anak Trax! Bukan cuma itu aja, kiwi ternyata juga bisa ngatasin insomnia, nurunin berat badan, bantu ngobatin asma, dan juga nyehatin rambut. Bahkan ada lagi enaknya kiwi Anak Trax! Kalo ditambahin n di belakangnya, jadi kiwin! Hiyaaaahiyahiyaa

  • DELIMA

Terakhir nih, buah yang kalo dicampur sama es podeng enak banget! Selain ningkatin daya tahan tubuh, buah delima ini punya kandungan yang bikin tekanan darah kita turun dan bisa bantu ngobatin pilek. Bahkan baiknya delima ini bagus buat kulit lo Anak Trax!

 

Nah itulah buah-buahan yang bisa lo coba untuk ningkatin daya tahan tubuh lo!