Diantara Anak Trax pasti masih banyak yang memperdebatkan soal enakan Indomie Goreng atau Indomie Kuah kan? Tapi pernah gak Lo bayangin Indomie Goreng dijadikan dessert alias makanan penutup.

Kalau di Belanda kemarin Indomie dijadikan kue ulang tahun untuk rajanya kini giliran Australia bikin dessert dari Indomie lho! Biasanya rasa Indomie Goreng yang asin dan gurih, kira-kira bagaimana rasanya Macaroons Indomie Goreng ini ya Anak Trax?

Di Australia, ternyata macaroons Indomie ini menggunakan bumbu Indomie dan bawang gorengnya sebagai glaze atau isian dari macaroons ini. Kayaknya rasa macaroons ini akan ada perpaduan antara asin, manis, dan gurih. Chef @awi_wu membawa dessert to the next level.

Indomie memang terkenal banget sampai ke seluruh dunia ya. Di Australia juga pernah menghadirkan hidangan big breakfast yang menggunakan Indomie sebagai sumber karbohidratnya. Kira-kira makan big breakfast sebanyak ini kayaknya bakalan double nikmatnya dan double kenyangnya sih Anak Trax.

Orang Indonesia emang heboh banget sih soal Indomie yang dimacem-macemin di luar negri. Macaroons Indomie ini juga di-upload di Twitternya @AgamaIndomie dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang bilang kalau ini lebih aneh dari model makanan lainnya yang terbuat dari Indomie.

Baca Juga : Raisa Ambil Peran Jadi ‘Wali Kelas’ Di Film Nussa

Siapa Anak Trax yang mau cobain macaroons Indomie Goreng ini?