Ada yang menarik Anak Trax dari film “Nussa” yang bakal tayang di tahun ini. Penyanyi solo wanita, Raisa bakal turut ambil peran dalam animasi produksi dari Visinema Pictures tersebut.

Setelah tertunda gara-gara pandemi Covid-19, film “Nussa” bentar lagi bakal tayang di bioskop. Trailernya sendiri juga telah dirilis pada awal 2021 lalu.

Raisa Di Film Nussa

Baru-baru ini, Visinema ngasih tau siapa aja tokoh yang bakal mengisi suara para tokoh animasi di film “Nussa”. Salah satu yang jadi sorotan ialah penyanyi Raisa yang bakal jadi pengisi suara Ibu Anggi.

Bu Anggi adalah wali kelas dari Nussa, Jonni, Abdul, dan Syifa. Sosok Bu Anggi yang penuh perhatian serta mengayomi terhadap anak-anak dirasa pas dengan karakter suara dari Raisa.

Raisa Di Film Nussa

Selain Raisa, juga ada beberapa artis yang turut ngisi suara tokoh animasi di film Nussa, diantaranya Dewi Sandra sebagai Tante Dewi, Asri Welas sebagai Bibi Mur, Hamka Siregar sebagai Pak Ucok dan Opie Kumis sebagai Babe Jaelani.

Raisa Di Film Nussa

Baca Juga : Disney Bakal Bikin Lightsaber Yang Sama Kaya Di Film Star Wars

Untuk tanggal tayang film “Nussa” hingga kini belum ada informasi lengkapnya. Ditunggu aja ya Anak Trax, udah penasaran kan pastinya mau dengerin suara Raisa sebagai Bu Anggi.