Jika Lo adalah penikmat kartu era tahun 90an, pasti udah gak sih dengan kartun Blue’s Clues. Beberapa waktu lalu, presenter dari acara Blue’s Clues, Steve Burns muncul kembali setelah menghilang sejak 19 tahun.

Steve Dari Blue's Clues Muncul Lagi Setelah 19 Tahun Menghilang, Beri Pesan Emosional!

Blue’s Clues jadi salah satu acara kartun favorit di era tahun 1990 hingga 2000an. Dengan serta pembawa acaranya pada saat itu, Steve Burns mengungkap klu-klu dalam setiap pencariannya yang diberikan seorang anjing berwarna biru.

Setelah mengundurkan diri pada tahun 2002 lalu, kini Steve Burns kembali hadir ke hadapan publik. Kemunculan dari Steve ini bahkan hingga menjadi viral di media sosial.

Tampak wajah dari Steve hadir kembali menyapa para fans lewat video yang emosional.

View this post on Instagram

A post shared by Nickelodeon (@nickelodeon)

“Aku ingin bilang pada kalian bahwa aku tidak bisa melakukan semuanya tanpa bantuan kalian bahkan semua bantuan kalian ketika kita muda masih membantuku sampai sekarang. Dan itu sangat keren.” ucap Steve Burns.

“Aku pikir aku hanya ingin mengatakan bahwa selama ini aku tidak pernah melupakan kalian. Tidak pernah.”

“Dan aku senang kita masih berteman. Ngomong-ngomong kamu terlihat baik. Apapun yang kamu lakukan, itu berhasil,” ujarnya.

Steve Dari Blue's Clues Muncul Lagi Setelah 19 Tahun Menghilang, Beri Pesan Emosional!

Steve sendiri mengatakan kalau alasan ia berhenti jadi pembawa acara di Blue’s Clues dialah karena Steve gak mau keliatan tua di depan anak-anak yang dihiburnya.

“Rambutku akan botak dan aku melihat ke sekitar dan berpikir orang-orang yang memintaku untuk memakai celana ini tidak memintaku memakai wig untuk menghormatiku,” ujarnya.

Baca Juga : Mirip-mirip Instagram, Ini Fitur Yang Lagi Diuji Coba Twitter

Coba sebutin episode apa yang jadi favorit lo di kartun Blue’s Clues, Anak Trax?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah