Anak Trax ada yang tau film box office Korea Selatan, Hello Ghost? Kabarnya nih, film Hello Ghost bakal diadaptasi ke Indonesia. Nggak cuma itu, bahkan para pemainnya pun juga udah diumumin.

hello ghost diadaptasi ke indonesia

Seperti udah kita tahu, film Hello Ghost nyeritain kisah soal seorang pria yang hidup sebatang kara bernama Sangman (Cha Tae Hyun). Ia sering ngelakuin percobaan bunuh diri tapi selalu gagal.

Hingga akhirnya Sangman mampu melihat sekelompok hantu. Oleh paranormal, Sangman disuruh untuk minjemin tubuhnya kepada empat hantu yang dilihatnya itu. Hal ini harus dituruti Sangman sebelum ia meninggal.

Hello Ghost sukses meraih kesuksesan dengan ditonton lebih dari 3 juta penonton dari pertama kali tayang pada 2010 lalu.

hello ghost diadaptasi ke indonesia

Nantinya, di Hello Ghost versi Indonesia bakal diperanin sejumlah aktor ternama Tanah Air. Sejumlah pemainnya udah diumumin dalam ajang Kwikku Fest 2021 kemarin, yakni Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan dan disutradarai Indra Gunawan.

hello ghost diadaptasi ke indonesia

Salah satu yang bakal peranin sosok hantu ialah Indro Warkop. Indro sendiri mengaku belum menonton film Hello Ghost versi aslinya.

“Aku disini menjadi setan. Saya tidak menonton versi asli film ini, karena takut ke-distrack. Karena di sini aku berakting sesuai dengan skenarionya, dan arahan dari mas Indra Gunawan sebagai sutradara film Hello Ghost,” kata Indro Warkop.

hello ghost diadaptasi ke indonesia

Sosok Sangman nantinya bakal diperanin oleh Onad. Mantan vokalis Killing Me Inside ini mengaku film Hello Ghost versi Indonesia terlah mengganggu psikologisnya.

“Ini film pertama yang secara spritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya,” ungkap Onad yang berperan sebagai Kresna.

hello ghost diadaptasi ke indonesia

Menurut sang sutradara, Indra Gunawan, mengadaptasi film Hello Ghost ke Indonesia adalah sebuah tantangan tersendiri.

“Ngeri-ngeri sedap ketika ditawari menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi meremake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop,” kata Indra Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : Sambil Nungguin Film “KATA”, Ini Deretan Film Vanesha Prescilla Yang Bisa Lo Tonton

Siapa yang udah nggak sabar nih Anak Trax buat nonton Hello Ghost versi Indonesia?