Siapa yang masih ingat dengan boneka Chucky yang menyeramkan? Bersiaplah, karena sebentar lagi boneka jahat Chucky bakal kembali ke layar kaca dalam bentuk serial.

boneka chucky kembali meneror

Stasiun televisi SYFY baru aja ngerilis video singkat teaser dari boneka Chucky. Video berdurasi 15 detik ini diperlihatkan bagaimana isi dari boneka jahat tersebut sambil megangin sebilah pisau.

Di akhir video ada teriakan “I ALWAYS COME BACK!” yang diisi suaranya oleh Brad Dourif, yang juga jadi pengisi suara boneka Chucky sebelumnya.

Penulis dan sutradara Don Mancini, ngungkapin bahwa serial boneka Chucky kali ini bakal berbeda dibanding edisi sebelumnya. Di film-film sebelumnya, boneka Chucky ngegunain manipulasi teknologi, sementara nantinya bakal ngegunain boneka dengan wujud asli.

“Kami menggunakan boneka Chucky di hampir 100 persen adegan. Di film Curse of Chucky, kami hanya menggunakan teknologi CG sebanyak dua shot,” ujar Mancini.

Nantinya, serial ini bakalan tayang lewat Syfy dan USA Network dengan episode pertama berjudul “Death by Misadventure”.

boneka chucky kembali meneror

Chucky sendiri pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1998. Teror boneka Chucky udah tayang dalam film sebanyak 8 kali dan kini akan kembali dalam bentuk serial TV.

Baca Juga : Film Hello Ghost Bakal Diadaptasi Ke Indonesia, Onad Jadi Pemeran Utama

Berapa umur lo ketika nonton film Chucky pertama kali, Anak Trax?