Sebagian besar dari Anak Trax pasti udah tau dengan aplikasi Club House dan Spotify.

Dilansir Whiteboard Journal, katanya Spotify baru saja membeli aplikasi Live Audio Locker Room. Konsep Club House yang menggunakan fitur live audio kayaknya juga bakalan dipakai oleh Spotify.

Pas Club House lagi rame-ramenya, pasti Lo bisa setiap hari bahkan setiap jam dengerin para kreator, influencer, sampe artis berbagi ilmu dan pengalamannya. Spotify juga berencana untuk mengadakan ruang diskusi berbasis audio yang mirip sama Club House. Tapi, Spotify akan berfokus pada topik musik, budaya, dan olahraga.

Fitur Club House Pindah Ke Spotify

Hal ini dilakukan oleh Spotify karena melihat antusias penggunanya dari acara mereka yang bernama Stream On. Tujuannya juga untuk mendekatkan para kreator dan penggemar sehingga lebih banyak interaksi.

“Pembuat konten dan penggemar telah meminta format siaran langsung di Spotify, dan kami sangat senang bahwa kami akan segera menyediakannya untuk ratusan juta pendengar dan jutaan pembuatan di platform kami,” kata Gustav Söderström , Kepala Penelitian & Pengembangan Spotify.

Baca Juga : Daftar 10 Orang Indonesia Pertama Yang Punya Akun Twitter

Dilansir The Verge, Spotify udah mulai melakukan uji coba buat fitur-fitur yang bakalan tersedia di live audio. Kira-kira Lo akan tertarik buat pake fitur terbaru Spotify ini gak sih Anak Trax?