Anak Trax yang hidup nge-kost pasti udah akrab banget nih dengan yang namanya Indomie. Bisa dibilang, Indomie adalah penyelamat disaat perut lagi kelaparan anak-anak yang hidup jauh dari orang tua.

Tapi ternyata, ada juga lho varian Indomie yang nggak ada di Indonesia Varian Indomie ini hanya bisa ditemuin di luar negeri.

Emang apa aja sih varian Indonesia yang nggak ada di Indonesia tapi ada di luar negeri? langsung aja nih lo simak Anak Trax!

Indomie Mediterranean Vegeteble (Turki)

Indomie yang nggak ada di Indonesia

Di Turki, ada Indomie kuah rasa sayuran tropis Mediterania (Mediterranean Vegetable Flavour). Siapa sangka, Indomie udah nguasain 90 persen pasar mie instan di Turki.

Rasa Indomie Mediterranean Vegeteble nyesuain dengan lidah orang Turki. Untuk harganya, Indomie di Turki kisaran 1,5 Lira (Rp. 4.500) per bungkus.

Indomie Relish Seafood Delight (Nigeria)

Indomie yang nggak ada di Indonesia

Nigeria memang negara sangat menggilai Indomie. Indomie sudah menjadi makanan pokok kedua setelah nasi di sana. Bahkan, Indomie sampai buka pabrik di Nigeria.

Varian Indomie di Nigeria yang nggak ada di Indonesia ialah Indomie Relish Seafood Delight. Hampir mirip dengan Indonesia, harga Indomie di Nigeria sekitar Rp. 2000.

Indomie Authentic Garlic Fried Noodle (Hong Kong)

Indomie yang nggak ada di Indonesia

Di Hong Kong, varian Indomie yang terkenal yakni authentic garlic fried noodle. Rasa bawang merah khas pada Indomie authentic garlic fried noodle sengaja dibuat untuk nyocokin dengan lidah orang di Hong Kong.

Satu bungkus Indomie di Hong Kong dijual seharga 2,45 HK$ atau Rp. 4.500.

Indomie Crimp Flavour (Belanda)

Indomie yang nggak ada di Indonesia

Cuma di Indonesia doang yang nggak ada varian rasa udang. Di berbagai negara udah tersebar Mi kuah kaldu udang yang tentunya nikmat banget disajiin bareng telur rebus setengah matang. Salah satu negara yang ngejual Indomie varian rasa udang adalah negara Belanda.

Di Belanda, Indomie bandrol dengan harga 50 cent Euro atau sekitar Rp. 7.500.

Baca Juga : Film Hello Ghost Bakal Diadaptasi Ke Indonesia, Onad Jadi Pemeran Utama

Dari beberapa Indomie yang udah disebutin, mana nih varian Indomie yang udah lo cobain, Anak Trax?