Pecinta sushi mana suaranyaaa? Kebetulan banget, mimin juga pecinta sushi, lebih cinta lagi kalo ditraktir, awkwkwk. Nih, mimin mau ngasih tau, ada penemuan baru nih Anak Trax! Kalo biasanya lo makan sushi, di atasnya salmon atau tuna, sekarang atasnya ulat sagu! Hiii~ kaya apa tuh rasanya.

Makanan unik yang namanya Worm Sushi atau Butod Sushi ini dijual di salah satu restoran di Sabah, Malaysia Anak Trax! Walaupun terkesan agak geli-geli gitu, ternyata ulat sagu banyak dimakan orang lho! Ngga cuma di Malaysia aja, tapi juga di Indonesia, salah satunya masyarakat Indonesia bagian timur. Kalo lo suka nontonin acara tv yang memacu adrenalin, pasti ada aja adegan nyobain ulat sagu.

Di restoran itu, ternyata ngga cuma ada sushi ulat sagu aja, tapi juga ada pizza dengan topping ulat sagu! Oh My God. Ini makanan emang kayanya dikemas untuk orang-orang yang niat aja sih, dan emang doyan ulat sagu. Setelah mimin kulik, fakta

uniknya adalah, ulat sagu yang dihidangkan di restoran ini ada yang masih idup! Aduh, makin geli.

Kalo lo dikasih duit Rp. 10 juta cuma buat nyobain Butod Sushi sama Butod Pizza yang ulat sagunya masih hidup, mau ngga Anak Trax?