“Take me home, I’m falling…” Siapa Anak Trax yang bacanya sambil nyanyi? Lagu Pamungkas yang satu itu bener-bener terkenal dan jadi lagu favorit seluruh masyarakat ya, pasti Lo juga. “To The Bone” milik pamungkas ini memecahkan rekor di Spotify sebagai lagu lokal terlama yang berada di Top 50 tangga lagu Indonesia.

Terhitung sejak 9 Maret 2021, lagu ini sudah berada di posisi pertama selama 7 minggu berturut-turut. Sampai 30 April 2021 ini, “To The Bone” sudah diputar lebih dari 54 juta kali di spotify. Video klip yang diunggah di Youtube pada 2 Maret 2020 juga sudah ditonton lebih dari 77 juta kali, gokil!

Sementara itu lagu dari penyanyi yang sempat viral hingga terlihat di billboard Times Square di Amerika, Lathi hanya mampu berada di posisi puncak selama 6 minggu. Di spotify sendiri “Lathi” baru didengar 49 juta kali dan ditonton di Youtube sebanyak 108 juta kali.

Pamungkas juga sebelumnya pernah menjadi artis pria lokal yang paling banyak diputar di Indonesia pada Spotify Wrapped 2020 lalu. Ini merupakan rekor barunya Mas Pam lho Anak Trax. Lagu Pamungkas berjudul “One Only” juga sudah didengar lebih dari 76 juta kali.

Baca Juga : Billie Eilish Ngerilis Single Terbaru ‘Your Power’, Nyeritain Tentang Hubungan Toxic

Kalau Lo sendiri, lagu Pamungkas yang mana lagi jadi favorit Lo?