Billie Eilish baru aja ngerilis single sama video musik terbarunya yang berjudul “Your Power”. Konsep unik pun ditunjukkin Billie dalam ngegarap video klip untuk single-nya itu, Anak Trax.

Billie Eilish Rilis Your Power

Nggak seperti biasanya, di video klip single terbaru Billie Eilish “Your Power”, ngambil lokasi di atas tebing yang tinggi. Disini, Billie tampil berbeda dengan nampilin warna rambut barunya yang dicat pirang.

Di video klipnya juga terlihat, seekor ular besar yang secara perlahan melilit leher dari Billie. Konsep video ini ngegambarin dari makna lagu “Your Power” itu sendiri.

Billie Eilish Rilis Your Power

Lagu yang bernuansa folk balada tersebut nyeritain tentang saling menguasai dalam hubungan atau kondisi yang udah nggak sehat dalam sebuah hubungan yang membuat salah satu pihak dalam kondisi terjepit.

Hal tersebut tergambar di lirik lagu “Your Power” yakni “Try not to abuse your power/ I know we didn’t choose to change/ You might not wanna lose your power (“Cobalah untuk tidak sewenang-wenang dengan kekuasaanmu/ Aku tahu kita tidak memilih untuk berubah/ Kamu mungkin tidak mau kehilangan kekuasaanmu”).

Diungkap oleh Billie bahwa “Your Power” merupakan lagu yang pas untuk dirinya.

“Ini salah satu lagu terfavorit yang pernah aku tulis. Aku merasa mencurahkan segala isi hatiku dalam lagu ini,” tulis Billie dalam akun Instagramnya.

“(lagu) Ini tentang banyak situasi berbeda yang kita semua pernah lihat atau rasakan sendiri. Aku harap ini bisa menginspirasi kita untuk berubah.”

Daripada lo penasaran, mending lu saksiin dulu nih video klip dari “Your Power”, mumpung masih anget, Anak Trax.

Baca Juga : Salut! Justin Bieber Ngehibur Narapidana Di Penjara

Lagu “Your Power” bakal dimasukin Billie dalam album terbarunya nanti “Happier Than Ever” yang dirilis pada 30 juli mendatang.