Afgan kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack sebuah film. Lewat single “Jalan Terus”, lagu ini dibuat untuk soundtrack film Pinky Promise yang bercerita tentang persahabatan 4 wanita yang dari jenjang umur dan liku permasalahan yang berbeda.

Lagu “Jalan Terus” ciptaan Alam Urbach ini terdapat dalam album Sides yang telah dirilis oleh Afgan pada Agustus 2016 lalu.

Lagu ini ada di album baru saya di album Sides. Lagu sendiri bercerita tentang terus jalan menghadapi segala rintangan. Jangan lupa dan yakin untuk menjalani cinta serta optimis dalam menjalani hidup. Lagu ini sesuai dengan tema yang diusung Pinky Promise,” ucap Afgan mengenai lagu terbarunya ini.

Album Sides juga mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat dan Afgnisme (fans Afgan), terbukti dari album ini sempat menjadi no.1 di itunes di hari pertama perilisannya.

“Jalan Terus” membawa Afgan jadi pendatang baru di chart Trax Jamu minggu ini. Selamat!

Minggu ini, di posisi pertama ditempati oleh Endah n Rhesa dengan lagu mereka berjudul “Ruang bahagia”. Sebelumnya mereka berada di posisi ke-2, dan lagu “Ruang Bahagia” ini sudah bertahan selama 9 minggu lho, di Trax Jamu.

Pasangan suami istri ini sedang disibukkan tampil dari panggug ke panggung di beberapa kota nih. Dalam waktu dekat ini, pada 5 Desember, mereka akan tampil dalam event Earnight 2016 di kota Semarang.

Anak Trax Semarang jangan kelewatan aksi panggung Endah n Rhesa yaa!

Penasaran di posisi ke-2?

Di posisi ke-2 ada Kunto Aji dengan single “Akhir Bulan” yang sayangnya harus bertukar posisi dengan Endah n Rhesa.

Kalau Endah n Rhesa sudah bertahan selama 9 minggu, “Akhir Bulan” dapat membuat Kunto Aji bertahan selama 11 minggu di chart Trax Jamu. Congrats!

Kunto Aji memang sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah dari Badha Banyugeni atau yang sering ia panggil Ultraman ini.

Ia rela vakum sejenak untuk mengurusi anaknya yang baru lahir ini. Sweet!

Gimana anak Trax? masih penasaran siapa aja yang ada di chart Trax Jamu? Yuk, kita cek di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
2NE1 bubar, Sandara Park tulis surat untuk fans
Mannequin Challenge ala Taylor Swift di perayaan Thanksgiving Day
Keseruan Traxkustik on air di Kompak Bareng bersama Rio Febrian