Minggu ini, kita kedatangan penyanyi solo yang disebut-sebut sebagai John Mayer-nya Indonesia nih, Anak Trax! Pasti kamu udah nggak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Rendy Pandugo dengan single barunya, “Silver Rain”.

Perlahan tapi pasti, Rendy Pandugo mulai diterima oleh para penikmat musik Indonesia. Musikalitasnya yang mumpuni, membuat banyak orang terkesima. Dalam lagu ini, kita dapat merasakan warna musik yang lebih hidup, jika dibandingkan single Rendy sebelumnya yang terkesan lebih mellow.

Mau mellow ataupun up beat, suara merdu Rendy Pandugo tetap mencuri hati kita ‘kan, Anak Trax!

Lagi-lagi, RAN menduduki posisi jawara setelah minggu lalu sempat tergeser ke peringkat kedua. Lagu “Mager” kembali menjadi jawara chart Trax Jamu minggu ini!

Meskipun, akhir-akhir ini RAN sedang ‘menyebar virus’ mager, tapi karya mereka nggak bikin anak muda ikutan mager beneran, lho! Seperti sebuah video yang mereka upload ke Instagram RAN, seorang lelaki bule meng-cover lagu “Dekat Di Hati” versi akustik gitar. Keren!

Di posisi kedua, minggu ini diduduki oleh Andien dengan single “Indahnya Dunia”.

Dua minggu lalu, akhirnya ibu dari Kawa ini telah merilis video klip lagu ini lho, Anak Trax! Selain keindahan alam dan keberagaman budaya yang ditunjukkan dalam video klip tersebut, Andien juga mengajak komunitas tunanetra Blind Date Cinema untuk ikut serta merasakan indahnya dunia yang tertuang dalam video klip terbarunya!

Penasaran seperti apa videonya? Yuk lihat di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=pGkwIRw9nDA

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto Instagram @rendypandugo]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
G-Dragon kenalkan sosok Kwon Ji Yong di ACT III : M.O.T.T.E
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!