Setelah 10 minggu berada di chart Trax 2020, kini Hailee Steinfeld & Grey feat. Zedd menduduki posisi pertama dalam chart Trax2020 dengan hits single “Starving”.

Lagu yang rilis pada Juli 2016 ini merupakan hasil kolaborasi Hailee bersama DJ berdarah campuran Rusia-German Zedd dan ada campur tangan pula dari duo Gray (Michael Trewartha & Kyle Trewartha).

Jeda 2 bulan, musik video untuk lagu ini dirilis di Youtube, tepatnya 27 September 2016. Hingga saat ini total viewers sudah mencapai 66 juta penonton. Wow, amazing!

Untuk pertama kalinya, dalam ajang HALO awards yang diselenggarakan oleh Nickelodeon pada 11 November lalu di NYC, ketiga musisi ini tampil bersama membawakan hits single mereka “Starving”

Ketiganya tampil memukau dan colorful ala Nickelodeon. Keren!

Naik dari posisi keempat menuju posisi kedua ada Jonas Blue feat. J.P Cooper dengan single “Perfect Strangers”.

Single kedua dari DJ asal Inggris ini berhasil meraih beberapa penghargaan sejak rilis pada 3 Juni lalu. Meraih sertifikat platinum di UK, double platinum di Australia, dan gold di New Zealand.

Bahkan single ini sukses meraih 1 miliar streaming baik track atau pun video-nya.

Minggu ini, chart Trax2020 kedatangan pendatang baru nih, Anak Trax, ada Maroon 5 feat. Kendrick Lamar dengan single “Don’t Wanna Know”.

Ternyata, single kolaborasinya yang rilis pada 11 Oktober ini menjadi salah satu lagu dalam video game Just Dance 2017

Single ini berhasil meraih top 10 dalam 15 negara, tepatnya nomer 1 di Libanon dan Korea Selatan. Selain itu, “Don’t Wanna Know” juga berhasil tersertifikasi emas di Australia dan Italia. Congrats!

Gimana? Seru kaan! Mau tau chart Trax2020 selengkapnya? Yuk, cek di sini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransico, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya | foto billboard.com]

Baca juga:
Senengnya Davy Andry siaran bareng cast Bulan Terbelah di Langit Amerika 2!
2NE1 bubar, Sandara Park tulis surat untuk fans
Kisah dramatis Andrew Garfield dan Adam Driver dalam film Silence