4 Fakta Menarik Jennie BLACKPINK Debut di Serial The Idol

Jennie BLACKPINK bakal memulai debutnya dengan berakting di serial HBO berjudul The Idol. Ada sejumlah fakta menarik mengenai debut dari Jennie BLACKPINK yang terjun ke dunia baru selain bermusik.

Serial The Idol yang bakal dibintangi Jennie BLACKPINK ini nyeritain kisah seorang penyanyi wanita yang punya hubungan asmara dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun begitu, pria tersebut ternyata pemimpin sebuah sekte rahasia.

Selain Jennie BLACKPINK, The Idol juga nantinya dibintangi oleh The Weeknd, Lily-Rose Depp, Steve Zissis, Troye Sivan, dan Juliebeth Gonzalez.

Berikut ini 4 fakta debut akting Jennie BLACKPINK di serial The Idol:

Personel Kedua BLACKPINK yang Terjun ke Dunia Akting

Jennie BLACKPINK akan menyusul Jisoo yang sebelumnya juga telah terlebih dahulu terjun ke dunia akting. Jisoo menjadi personel pertama BLACKPINK yang ngelakuin debut akting lewat drama Korea Snowdrop tahun lalu.

Hal ini pun membuat Jennie bakal menjadi personel kedua dari BLACKPINK yang akan memulai berakting melalui serial The Idol.

Peran Jennie BLACKPINK di The Idol

Belum ada pernyataan resmi dari serial The Idol mengenai peran dari Jennie BLACKPINK nantinya. Meski begitu, dilansir dari allkpop, kalau Jennie BLACKPINK bakal tampil sebagai cameo atau pemeran pendukung dalam serial The Idol.

Jennie Udah Lama Ingin Berakting

Jennie BLACKPINK sendiri memang udah ungkapin ketertarikannya terjun ke dunia akting. Tahun 2017 lalu, Jennie bilang kalau misalkan ia mau coba tantangan baru selain bermusik.

“Saat ini aku lebih bekerja keras untuk menjadi sosok seperti dia (Lauryn Hill) dan mengembangkan karier di luar bidang musik. Setelah itu, jika ada kesempatan aku ingin mencoba bidang lain seperti akting,” ungkap Jennie BLACKPINK dalam wawancaranya bersama Dazed Korea.

Akting di Hollywood

Saat ini syuting untuk The Idol lagi berlangsung di Los Angeles, California. Ini bakal menjadi pencapain yang sangat baik bagi Jennie BLACKPINK dalam memulai karir di industri film dengan berakting perdana di Hollywood.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Bermain skateboard buatan yang sangat berbahaya
Little Tokyo Ennichisai 2016, "Power Of Love"
SKULDESAK: "World Animal Day" With Animal Defender
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Karena Apa Kaleb J Sempat Pengen Berhenti Bermusik?
INTRAXVIEW: Nyanyiin Lagu Melly Goeslaw, Lyodra Kalah Lomba!
INTRAXVIEW: Ghea Indrawari Pansos Lewat BTS!
TRAX MUSIC
Arti Postingan Taylor Swift Soal Lagu di Album ‘Red: Taylor’s Version’
Katy Perry Tampil Pertama Kali Pasca Lahiran di AMA 2020
JKT48 Bakalan Pangkas Member Dan Staff
VIDEO: Calvin Harris feat Rihanna "This Is What You Came For"